Sunday, July 8, 2007

Neng Kamu Manis!

Kamu manis lagi kalau pakai kacamata! Jangan heran kalau aku selalu bawel kalau kamu lupa pakai kacamatanya.

Ada harapan lebih yang aku simpan dipundakmu, mudah-mudahan kali ini tepat. Seperti sebuah kaca spion yang berfungsi untuk melihat masa lalu, begitu juga dengan cerita-ceritaku di masa lalu yang aku anggap sebagai mercusuar biar aku tidak salah langkah lagi

Sekarang terserah kamu, mau menerima ku dengan masa laluku atau kamu akan memilih orang lain dengan tanpa memiliki masa lalu. Jelas tidak ada orang tanpa masa lalu, artinya ini tinggal masalah kedewasaan kamu untuk menerima orang lain, toh kamu sendiri juga memiliki masa lalu.

Kesalahan dan kegagalan orang yang berpikir, akan membuatnya jauh lebih baik. Mudah-mudahan aku ada pada kelompok ini, karena teramat bodoh jika aku harus mengalami kesalahan yang sama.

Angelina Jolie bilang, cinta itu bukanlah berusaha menemukan sosok pasangan sempurna, namun belajar melihat ketidak sempurnaan pasangan kita dengan sempurna.

Dan aku melihat ada sebuah kenyamanan dibalik kacamata itu, aku tahu, karena mata kamu mengatakan itu .. hehe.. cie cie

3 comments:

Anonymous said...

Masa lalu itu pasti ada, asal jangan sisa cinta yang kau tawarkan.

Jadi tar pas km meminangnya theme song-nya ini ya:
............
Dan ku bertanya
Maukah kau terima
Pinangan tanpa sisa cinta yg lain?
.............

=)

Analogi kaca spionnya menarik dan dalem ih...

hirupaingkumahaaing said...

... dan rona bahagia terpancar dari anggukan ...

hehehe tunggu aja ya ta tanggal mainnya.

Anonymous said...

Amin... =)