Friday, June 29, 2007

Starlet Putih 88


Saat aku mengacak-acak folder foto di komputer, tanpa sengaja aku menemukan foto mobil starlet yang aku pakai waktu zaman sma dulu. Dengan mobil ini untuk pertama kalinya aku dizinkan membawa mobil ke sekolah. Lumayan untuk menempuh jarak waktu sekitar ½ jam dari rumah ke sekolah, sekalian bisa menjemput gebetan ku di bilangan Pasteur. Teman-teman sma ku mengenal aku dengan sebutan Ari starlet, dan akhirnya dirusak dengan panggilan Ari karimun. Kira-kira tiga tahunan lah aku pakai mobil ini sebelum akhirnya digantikan sama suzuki Karimun.

Buat ku, setiap mobil yang aku pakai identik dengan ratu yang ada disebelah ku. Dengan starlet aku berhasil menggaet bintang sma sembilan, Wulan Diana. Dan kalau karimun, pasti semua orang mengenal sosok wanita bernama Arien Novarian. Kata aku sih Arien cukup kesohor di Fikom Unisba, pada masanya!

Hal yang paling manis yang selalu aku ingat bersama kedua mobil itu adalah saat aku mencium mereka ketika aku mengantar mereka pulang. Mereka menjadi saksi bisu dalam mengarungi kisah cinta ku, dari semenjak aku masih imut menggunakan seragam putih abu, sampai sekarang saat aku menginjak umur dewasa yang katanya masih tetap ijolumut (ikatan jomblo lucu imut) alah .. wadezig!

Jangan salah, sebenarnya pengisi kursi disebelah kursi supir bukan hanya kedua wanita diatas saja, masih banyak nama-nama yang lainnya. Aku kan buaya darat (hah..), sebut saja nama seperti Susi, Astuti, Lestari, Ngatiyem, Parti, Bambang, Joko, Aep, Dadang … lho kok ngawur haha … Coba deh kalian perhatikan, elegan kan bekas mobil starlet ku!

1 comment:

Anonymous said...

Ummmhhh... Jadi ketika
mobil kamu Starlet, kamu dikenal sebagai Ari Starlet.
Mobil kamu Karimun, kamu dikenal sebagai Ari Karimun.

Brarti, jikalau mobil kamu adalah
Kijang, km akan dikenal sebagai Ari Kijang kah?
Kuda, kamu akan dikenal sebagai Ari Kuda kah?

Sayang ya blm ada produsen mobil yg ngeluarin varian Buaya seri Darat.. Coba ada.. Kan kuhadiahkan khusus buat kamu Ri..