Friday, June 29, 2007

Namanya Adita Nanda

Namanya Adita Nanda, sosoknya terlihat mungil namun selalu terlihat pas ketika ia mengenakan pakaian model apapun. Dia wanita yang manis, malah terlihat sangat manis ketika dia tersenyum. Pembawaanya yang ceriwis, selalu saja enak untuk dilihat berjam-jam. Makanya aku betah nongkrongin dia di “JELAJAH” Trans TV.

Meski dia tidak pernah bilang dia pintar, namun gayanya saat dia berbicara di depan kamera, menunjukan dia adalah sosok wanita yang pintar. Keberanian dan keingin tahuan dia akan sesuatu begitu besar, salah satunya adalah saat dia masuk kedalam sapi bohongan yang digunakan sebagai tipuan dalam proses perkawinan. Penis si sapi jantan tertipu (berarti penis itu terbukti tidak punya otak) oleh sebuah alat berbentuk seperti vagina sapi yang telah dipegang oleh tangan mungil Adita Nanda. Tujuan dari proses ini adalah untuk mengambil sperma sapi unggul untuk di bagi-bagikan ke sapi ganjen lainnya haha.. Untung saja Aditia dengan sigap memasukan vagina bohongan tersebut ke penis sapi yang sudah berdiri menantang dan siap untuk menyemprotkan spermanya. Salah perhitungan, wajah manis Aditia pasti sudah penuh dengan sperma sapi, iyak ...!

Perjalanan dia ke Rusia dan pedalaman Afrika Selatan tidak aku lewatkan, namun sayang episode-episode yang lainnya sering banget aku lewatkan. Seandainya saja ada dvd bajakannya pasti aku sudah mengoleksinya, lumayan dia bisa menjadi sosok inspirasi buat kehidupan ku. Dia itu terlihat mahal namun sangat bersahaja dalam kesederhanaanya. Mungkin dia termasuk wanita tangguh yang tidak mudah menyerah dengan keadaan, namun kelembutannya dapat membuat seorang bayi tertidur dalam pelukannya.

Kalau ada anak Trans Tv yang baca posting ini, tolong sampaikan salam buat dia. Bilang saja ada pak haji dari Bandung lagi nyari istri lagi haha..

5 comments:

Anonymous said...

Namanya ADITYA WARDANI.
Pake "Y" bukan "I".

Par. 2: "Meski dia tidak pernah bilang dia pintar"
===> itu artinya dia humble..

dibawahgarisekuator said...

maneh nonton si eta oge Ri?
Anjis....
Boga saingan yeuh aing....
hauhuahuahuaha........

chichi cantik & jahat said...

yah dan ada satu lagi anak trans tv yang layak dipuja Ri, Astri Danuantari!
wakakakkakakakak

Anonymous said...

Ari Curang!

hirupaingkumahaaing said...

sex appealnya kelihatan, jadi tergoda uy! dzir maneh nyaho nu geulis oge geuning.